Menikmati Panorama Alam Maros di event Rammang-Rammang Trail Run


Tahun ini sudah saya ikut beberapa event lari. Mulai dari Half-Marathon ke Bili-Bili bersama IRM, Galesong Trail Run, Kazan Marathon di Kazan-Rusia, dan terakhir tanggal 31 Juli 2016 kemarin saya ikut Rammang-Rammang Trail Run yang diselenggarakan oleh pemda Kabupaten Maros.

Untuk event yang terakhir saya hampir batal ikut karena pembayaran peserta saya konfirmasi ke Kak Etha (senior dulu di kampus) via pathtalk... Eh dia lupa daftarkan karena gak ngecek kembali histori percakapan pathtalk, padahal slot peserta sudah habis :( Beruntung ada peserta yang batal ikut jadi slotnya saya yang ambil, tapi nomor peserta masih atas nama dia. Gpp lah yang jelas bisa ikut.

Rammang-Rammang Trail Run sangat seru dan unik karena tracknya berada di gugusan karst terbesar kedua di dunia. Sepanjang lari yang ditempuh sejauh 6k, saya tidak terlalu memacu lari tetapi lebih menikmati panorama alam yang disuguhkan. Luar biasa, sangat indah, gugusan karst menjulang tinggi memanjakan mata. Setelah event selesai, peserta kembali ke post awal naik perahu yang disediakan panitia.

2 minggu sebelumnya saya sudah pesan online headstrap buat masang kamera xiaomi di kepala, biar enak merekam dan foto foto.

Berikut video dokumentasinya


1 comments:

  1. Mantap tawwa itu rammang-rammang tetangga kota dengan tempat ku tinggal dan aku pun belum pernah kesana, mas dari daerah mana? situ jalan-jalannya biaya sendiri?

    ReplyDelete

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author